Download Template Linkmagz Gratis










Linkmagz


Linkmagz, beberapa waktu lalu pemilik template Viomagz yakni Mas Sugeng kembali merilis template, setelah sekitar 2 tahun yang lalu beliau merilis Template Viomagz, tepat pada tanggal 4 Maret 2020 beliau merilis template barunya yang diberi nama, Linkmagz, Template Blogspot Rasa WordPress.

Ya, beliau menganugrahkan nama template barunya dengan nama Linkmagz, belum sempat masuk ke bulan pertama, Template Linkmagz sudah dibanjiri orderan ! Kalian bisa melihat di forum, komunitas grup, dan juga di kolom komentar milik Mas Sugeng, bahwa peminat Template Linkmagz ini tidaklah sedikit.

Linkmagz vs Viomagz


Apakah Linkmagz akan menyaingi popularitas kakaknya, yakni Viomagz yang mendapat popularitasnya sejak awal lahir sejak 2 tahun lalu ? Tidak bisa dipungkiri lagi, Template Linkmagz ini akan menjadi salah satu Template Fenomenal lainya hasil buah karya Mas Sugeng.

Perbedaan


Perbedaan antara Linkmagz dengan Viomagz, dikutip dari halaman rilis Template Linkmagz bahwa Mas Sugeng membuat template ini dengan sepenuh hatinya, dengan harapan Template itu mampu meraih kesuksesan seperti template-template beliau yang sebelumnya.

Keunggulan Linkmagz


Keunggulan dari Template Linkmagz, Salah satu fitur unggulan dari template ini adalah kalian dapat melakukan penjualan suatu Jasa ataupun Produk dalam bentuk artikel di blog layaknya seperti blog WordPress dengan plugin ECommerce, tetapi pada Template Linkmagz ini kalian tidak membutuhkan yang namanya Plugin layaknya Wordpress, kalian cukup memberikan label pada artikel Jasa atau Produk kalian, dengan label “Produk” atau “Products” (tanpa tanda kutip).

Linkmagz vs Viotoko


Apakah Template Linkmagz mirip dengan Template VioToko? , Tentu saja mereka berdua itu berbeda tetapi masih satu peranakan, jika kalian sudah membeli template VioToko kalian akan tahu perbedaannya, pada template VioToko, hanya di khususkan untuk melakukan kegiatan ECommerce saja, sedangkan pada Template Linkmagz, kalian dapat melakukan 2 hal yakni, Menawarkan Produk atau Jasa, dan yang ke dua yaitu kalian dapat membuat posting artikel normal seperti blog biasa, tanpa bercampur dengan artikel Produk atau Jasa kalian. Menarik bukan?

Postingan Khusus


Postingan khusus Advertorial, Selain postingan khusus produk dan jasa, kalian juga bisa membuat postingan khusus untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberi label dengan nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa tanda kutip).

Postingan khusus Advertorial ini secara otomatis akan menyembunyikan profil author baik di atas postingan maupun di bawah postingan dan juga akan menyembunyikan form komentar.

Kecepatan Linkmagz


PWA, apa itu PWA ? Secara singkat, Progressive Web Apps (PWA) adalah gabungan dari web apps dan mobile apps. Sebelumnya, Mobile Apps adalah aplikasi JavaScript yang bekerja di browser dan bertujuan untuk membawa fitur-fitur native app ke website.

Dengan perkenalan API web yang baru, PWA dapat membantu membawa UI dan UX aplikasi ke browser web di perangkat mobile Anda. Jadi, Progressive Web Apps adalah aplikasi web tradisional yang disempurnakan dengan teknologi web modern, memungkinkan mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih mirip aplikasi.

Pada Template Linkmagz, kalian dapat merasakan kelebihan pada kecepatan loading speednya layaknya sebuah website PWA, ya loading speednya diatas rata rata Template lainya dan juga pada Template Linkmagz ini mengalahkan kakaknya yaitu Viomagz.

Setting Template


Pengaturan template langsung dari menu tata letak, berhubung beliau sering diberi pertanyaan atau mendapati blogger pemula yang belum paham akan kodd HTML, beliau berinisiatif untuk mengatur Template Linkmagz ini agar dapat full kontrol dari menu tata letak blogger.

Dark Mode


Mode gelap, Salah satu trend desain di tahun 2019 – 2020 adalah adanya mode gelap atau dark mode atau night mode. Trend desain dark mode ini bukan secara khusus hanya pada desain blog atau website saja, tapi juga pada Smartphone, Aplikasi, Software, dan lain sebagainya.

Supaya relevan dengan trend desain saat ini, di Template LinkMagz juga tersedia fitur mode gelap. Dengan adanya fitur ini pengunjung blog sobat bisa memilih tampilan blog sobat apakah dengan mode biasa atau mode gelap.

Jika pengunjung memilih mode gelap, maka tempilan blog sobat akan menjadi gelap (namun tetap keren). Opsi dark mode ini tersimpan di browser pengunjung. Artinya jika pengunjung memilih mode gelap, maka jika pengunjung tersebut datang kembali di lain waktu, tampilan blog akan otomatis menjadi gelap.

TOC Otomatis


Table of Content ( Otomatis ), pada Template Linkmagz ini kalian tidak perlu repot repot lagi mengatur TOC secara manual lagi pada post artikel kalian, kalian hanya perlu menambahkan sedikit script pada post kalian dan pastikan artikel kalian memiliki tag, Heading dan Subheading.

Fitur Lainya


Berikut adalah beberapa fitur-fitur lainnya pada template LinkMagz:


  • Pastinya SEO Friendly
  • Responsive / Mobile Friendly
  • Layout versi 3 (bisa show/hide widget melalui tata letak)
  • Sudah menggunakan schema markup
  • Tombol order via WhatsApp untuk postingan produk dan jasa
  • Slider gambar postingan produk dan jasa
  • Related Posts
  • Breadcrumbs
  • Tombol Share
  • Widget iklan otomatis di tengah artikel
  • Menu Navigasi Sticky
  • Navigasi halaman dengan mode load more
  • Smooth Scroll
  • Tombol Back to Top
  • Related posts di tengah artikel (belum tersedia di versi pertama)
  • Widget sticky (belum tersedia di versi pertama)
  • dll.


Harga


Harga template ini tidaklah mahal, hanya 245ribu saja.

Harga yang murah mengingat sobat hanya perlu bayar sekali saja, setelah itu bisa pakai templatenya selama yang dinginkan. Tidak ada biaya berlangganan.

Seandainya template ini di jual menggunakan sistem langganan, jika kalian menggunakan template ini selama 3 tahun, maka dengan harga segitu, sobat hanya perlu mengeluarkan uang Rp6.800 per bulan atau sekitar Rp250 per hari.

Bandingkan dengan biaya kuota internet yang sobat gunakan. Pastinya sangat jauh sekali.

Selain itu kalian juga berhak mendapatkan update gratis dari template ini.

Template-template yang pernah saya rilis sebelumnya selalui diperbarui dari waktu ke waktu. Bahkan untuk template Evo Magz yang saya rilis 6 tahun lalu masih tetap diperbarui sampai tahun ini 2020.

Begitu juga dengan template LinkMagz ini, tentunya akan terus diperbarui kedepannya.

Tertarik? Langsung klik aja tombol pembelian di bawah:


Dokumentasi Setting Template Linkmagz


Bagi kalian yang sudah membeli atau memiliki Temolate Linkmagz, kalian dapat mengikuti panduan setting Template Linkmagz pada artikel Mas Sugeng disini.